Rangkaian/Gabungan Nama Bayi Laki-Laki Islami Huruf O: 2, 3 Suku Kata

Untuk mempermudah pencarian nama bayi laki laki berawalan atau berakhiran huruf O, Berikut ini kami sajikan nama bayi laki-laki Islam Muslim modern huruf awal bermula 'O' beserta artinya, yang terdiri dari dua atau tiga suku kata yang diambil dari bahasa Arab Alquran, Jawa, Inggris, asing hingga Sansekerta. 

Rangkaian/Gabungan Nama Bayi Laki-Laki Islami Huruf O: 2, 3 Suku Kata
Cover Film "Omar"

Berikut ini beberapa contoh nama bayi laki-laki Islami:

  1. Obaid Nandana Cahyadi : Laki2 yang berparas indah, tampan dan kelak menjadi seorang anak yang saleh serta terpuji. Obaid : Hamba. Nandana : Anak laki-laki. Cahyadi : Sinar yang indah
  2. Omri Emery Prasetya : Lelaki yang selalu menepati janjinya dengan hati yang baik, teguh dan diberkati umur panjang oleh Tuhan.. Omri : Umur panjang. Emery : Pemimpin yang baik hati. Prasetya : Berjanji, bersumpah.
  3. Oscar Cetta Albiansyah : Anak lelaki yang mempunyai pribadi yang mulia, bijaksana, cerdas dan sangat kreaktif. . Oscar : Cerdik, bijaksana, cerdas. Cetta : Berpengetahuan luas. Albiansyah : Mulia, Pintar, Kreatif, Berguna. 
  4. Opick Mulin Mustafa : Anak ;aki laki yang kelak menjadi seorang sahabat yang berjiwa penolong. Opick : Pertolongan. Mulin : Persahabatan. Mustafa : Yang Terpilih.
  5. Osmond Adil Ardianto : Bayi laki laki yang akan senantiasa melindungi banyak orang dengan penuh keteguhan dan kehormatan. Osmond : Perlindungan yang perkasa. Adil : Tegak. Ardianto : Kehormatan.
  6. Othman Adelio Candra : Bayi laki laki yang tekun, menjadi sahabat baik dan memiliki hati yang muliua nan gemilang. Othman : Yang tekun, nama sahabat. Adelio : Pangeran mulia. Candra : Rembulan.
  7. Otto Rafael Mahya : Anak cowo yang ciberkahi jalan hidup yang bahagia, senang dan makmur. Otto : Makmur. Rafael : Yang diberkati. Mahya : Hidup.
  8. Owen Mifzal Pradipto : Laki laki mulia yang terus bersinar akan kebaikan dan keberuntungannya. Owen : Seseorang yang beruntung. Mifzal : Teramat Mulia. Pradipto : Cahaya, cemerlang, anak pertama.
  9. Owen Surya Prawara : Seorang anak laki laki yang bersinar, memiliki hati baik dan terkemuka. Owen : Pemilik. Surya : Matahari. Prawara : Paling terkemuka.
  10. Ozak Halim Rasyiq : Bayi laki laki yang berbadan indah, ideal dengan memiliki kemuliaan serta kelembutan hati dalam dirinya.. Ozak : Yang menyediakan. Halim : Halus, lembut. Rasyiq : Bentuk Tubuh Yang Indah.

Featured Post

Nama Bayi Islami Terinspirasi dari Khulafaur Rasyidin

Memberikan nama bayi bagi orang tua muslim tidaklah sembarangan, nama tersebut harus mengandung arti yang baik baik, tidak bertolak belakang...